BerandaLiga SpanyolSkuat Real Madrid Sudah Tahu Zidane Bakal Hengkang?

Skuat Real Madrid Sudah Tahu Zidane Bakal Hengkang?

Skuat Real Madrid kabarnya telah diinformasikan bahwa Zinedine Zidane akan meninggalkan klub setelah musim ini berakhir.

Goal mewartakan bahwa sang pelatih asal Prancis telah menyampaikan sendiri kepada anak-anak asuhnya bahwa ia akan hengkang setelah musim ini berakhir, terlepas dari apa pun hasil yang mereka pada akhir musim ini.

Rencana Zizou telah diketahui oleh skuat karena sang juru taktik sendiri yang menyampaikan bahwa dia akan hengkang setelah musim ini berakhir.

Lebih lanjut menurut Goal, keputusan Zidane untuk hengkang pada akhir musim ini dipengaruhi oleh kegagalan mereka di Liga Champions, dan hanya beberapa hari setelah tersisih dari semifinal, ia langsung mengumumkannya sebelum laga kontra Sevilla pada pekan lalu.

Klub yang dituju oleh Zidane sendiri nampaknya adalah Juventus, yang sedang tertatih bersama Andrea Pirlo pada musim ini.

Sedangkan eks juru taktik Bianconeri, Massimiliano Allegri, bisa menjadi nakhoda baru untuk Real Madrid pada musim depan.

Sementara itu, Zidane akan berupaya untuk membantu Madrid sekuat mungkin untuk merebut titel La Liga, meski mereka memiliki pekerjaan berat untuk mengikis ketertinggalan dua poin dari puncak klasemen, dengan musim yang tinggal menyisakan dua pekan lagi.

Skuat Real Madrid Sudah Tahu Zidane Bakal Hengkang?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini