Bolabola.id
Slamet Nurcahyo Ingin Bawa Madura United Juara
Beranda » Slamet Nurcahyo Ingin Bawa Madura United Juara

Slamet Nurcahyo Ingin Bawa Madura United Juara

Salah satu legenda tim Madura United yang masih aktif bermain yakni Slamet Nurcahyo baru-baru ini mengungkapkan impiannya sebelum pensiun. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut ingin mengantarkan Madura  United meraih gelar juara sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

Slamet Nurcahyo merupakan salah satu gelandang hebat yang di miliki Indonesia. Ia lahir di Jember pada tanggal 10 Juli 1983. Sepanjang karir sepakbolanya, Slamet Nurcahyo sering pindah-pindah klub, namun karirnya tetap stabil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dalam data, Slamet Nurcahyo pernah membela Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Semen Padang.

Madura United mendapatkan Slamet Nurcahyo di tahun 2016 silam. Sejak saat itu, Slamet Nurcahyo kembali menunjukan performa terbaiknya. Meski sudah tidak berusia muda lagi, S. Nurcahyo  mampu memberikan kontribusi besar untuk Madura United dalam empat tahun terakhir.

Bawa Madura United Juara

Dalam sesi wawancara, Slamet Nurcahyo mengatakan bahwa dirinya sangat ingin membawa Madura United meraih gelar juara Liga 1 Indonesia sebelum pensiun. Ia juga mengaku masih belum tahu kapan akan memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau. Saat ini usia Slamet Nurcahyo sudah menginjak angka 37 tahun.

“Harapan saya semoga bisa mengantarkan klub (Madura United) meraih gelar juara. Masalah kapan gantung sepatu, lihat saja nanti. Tetapi, anda tahu situasi saat ini membuat kita semua tak bisa bersama dengan teman-teman. Itu tentu sangat menyedihkan.” Ujarnya di halaman resmi MU.

Masih Ditunda

Untuk saat ini, Liga 1 Indonesia memang masih belum kembali bergulir. Rencana awal, Liga 1 Indonesia bakal kembali di lanjutkan pada bulan September. Namun beberapa pekan berikutnya, PSSI secara resmi mengumumkan bakal melanjutkan kompetisi pada awal bulan Oktober nanti. Keputusan tersebut masih bisa berubah lagi tergantung situasi bisa membaik atau tidak.

Pasalnya kondisi di Indonesia saat ini masih cukup buruk. Seperti yang di ketahui, korban yang terjangkit Virus Corona terus mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, ada 78.572 pasien positif Corona hingga tanggal 14 Juli 2020 ini. Berdasarkan laporan tersebut, ada 1.591 kasus baru pada hari Selasa, 14/07/2020.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara