Bolabola.id
Smalling Merasa Tertantang Di Roma
Beranda » Smalling Merasa Tertantang Di Roma

Smalling Merasa Tertantang Di Roma

Roma, bek Manchester United yakni Chris Smalling mengaku senang bisa menjadi bagian dari AS Roma pada musim ini. Seperti yang di ketahui, Smalling tersisih dari skuad Manchester United semenjak Harry Maguire datang ke Old Trafford. Bek 30 tahun ini pun memilih untuk angkat kaki dari kota Manchester ketimbang bertahan pada musim panas lalu.

Saat itu, ada banyak klub yang tertarik menggunakan tenaga pemain berkebangsaan Inggris ini. Namun akhirnya Chris Smalling berlabuh ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma dengan status pemain pinjaman. AS Roma kala itu sebenarnya ingin langsung membeli Smalling, namun karena United meminta mahar yang cukup tinggi akhirnya I Lupi memilih opsi pinjaman selama satu musim.

Belum genap semusim memperkuat AS Roma, Chris Smalling mendapatkan banyak pujian karena performa apiknya. Bek asal Inggris ini berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Roma di musim ini. Dalam data, Chris Smalling musim ini sudah mencatatkan 28 penampilan bersama I Lupi.

Merasa Tertantang

Dalam sesi wawancara, Smalling mengaku ingin menjadi salah satu  dari sedikit pemain asal Inggris yang meraih kesuksesan di luar negeri. Pemain-pemain asal Inggris memang sangat jarang bisa mendapatkan kesuksesan setelah memutuskan untuk berkarir di luar negeri. Sebelumnya sudah ada banyak contohnya.

Chris Smalling pun merasa tertantang untuk bisa mendapatkan kesuksesan bersama AS Roma. Namun saat ini masa depan Smalling di Stadio Olimpico masih tanda tanya. Pasalnya pihak Manchester United dan AS Roma belum menemui kata sepakat dalam proses negosiasi transfer pemain kelahiran Inggris ini.

Sudah Nyaman

Chris Smalling juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah nyaman berada di kota Roma karena lingkungannya yang sangat positif. Pemain 30 tahun ini tak sungkan mengatakan bahwa AS Roma merupakan salah satu klub yang memiliki hati besar. Menurutnya, I Lupi banyak membantu orang, dan itu luar biasa.

Untuk saat ini, Chris Smalling ingin fokus untuk memberikan yang terbaik kepada AS Roma di sisa kompetisi. Kemungkinan besar, Serie A Italia akan kembali bergulir pada awal bulan Juni mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara