Bolabola.id
Smalling Sulit, Roma Alihkan Bidikan Kepada Vertonghen
Beranda ยป Smalling Sulit, Roma Alihkan Bidikan Kepada Vertonghen

Smalling Sulit, Roma Alihkan Bidikan Kepada Vertonghen

Roma, I Lupi mengalami kesulitan untuk mempermanenkan status Chris Smalling pada akhir masa pinjaman dari Manchester United. Dari laporan, AS Roma kesulitan membayar biaya pembelian Smalling yang cukup tinggi. Seperti yang di ketahui, United memang mematok harga yang cukup tinggi untuk bek berusia 30 tahun ini.

Karena itulah, AS Roma kabarnya tengah mengalihkan bidikannya kepada bek tengah Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Pemain berdarah Belgia ini bakal berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Kubu London Putih memang tidak memperpanjang kontrak Jan Vertonghen karena usianya sudah menginjak angka 33 tahun.

Jose Mourinho menganggap Jan Vertonghen bakal kesulitan bermain secara regular jika tetap berada di London pada musim depan. Namun meski sudah tidak di butuhkan Tottenham, Jan Vertonghen masih memiliki daya tarik besar pada musim panas nanti. Hingga saat ini, sudah ada tiga klub Italia yang siap menampungnya. Ke tiga klub tersebut ialah Napoli, Inter Milan, dan AS Roma.

Ketertarikan AS Roma

Menurut laporan, AS Roma ikut dalam perburuan bek kelahiran Belgia ini. Status gratis Jan Vertonghen menjadi salah satu alasan Roma ikut dalam perburuan ini. Hal itu di karenakan kondisi finansial AS Roma saat ini tengah memburuk. Dari laporan, AS Roma mengalami kerugian jutaan euro akibat pandemic Corona Virus di Italia.

Situasi ini juga membuat AS Roma memiliki rencana untuk menjual beberapa bintang mudanya agar keuangan klub kembali stabil. Menurut informasi yang beredar di Italia, I Lupi kemungkinan bakal melepas Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini agar mendapatkan suntikan dana besar pada bursa transfer musim panas nanti.

Banyak Saingan

Namun, AS Roma di perkirakan bakal menghadapi jalan yang cukup terjal untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah 33 tahun ini. Pasalnya Vertonghen sekarang ini juga di incar oleh Napoli dan Inter Milan. Dua raksasa Italia itu lebih dulu menyatakan siap menampung Jan Vertonghen pada musim panas nanti.

Meski sudah berusia 33 tahun, Jan Vertonghen memang masih mempunyai kemampuan bertahan yang cukup bagus. Selain itu, jam terbang Vertonghen di kancah Eropa sangatlah tinggi. Pasalnya ia sudah bergabung dengan Tottenham sejak musim 2012-2013 silam.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara