BerandaLiga LainnyaDuniaSoal Gol, Platini dan Griezmann Kini Setara

Soal Gol, Platini dan Griezmann Kini Setara

Untuk urusan cetak gol di level tim nasional, Antoine Griezmann kini boleh bangga usai dirinya bersanding dengan Michel Platini.

Legenda hidup itu disamai oleh Griezmann dalam cetakan gol setelah Prancis menang atas Finlandia dengan skor 2-0, dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (8/9) dinihari WIB.

Griezmann menyumbangkan dua gol kemenangan negaranya dan membuatnya mencetak total 41 gol sepanjang karir berseragam Les Blues, kutip media DailyMail.

Sementara di karir klub, Griezmann juga menghebohkan publik usai memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Griezmann memang kembali ke Atletico dengan status sebagai pemain pinjaman Barcelona. Atletico Madrid meminjam Griezmann selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan di 12 bulan berikutnya.

Situasi nampaknya bakal makin rumit. Pasalnya dilaporkan oleh Diario AS, Griezmann telah menggelar pertemuan dengan manajemen Barcelona. Di sana striker Prancis tersebut menyatakan jika dia hanya ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Dia bahkan rela mendapat pemangkasan gaji demi kembali bermain di bawah arahan Diego Simeone.

Sementara dalam urusan pribadi, ia jago dalam urusan mencetak keturunan. Anak ketiganya yang lahir baru-baru ini diketahui memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama dengan dua saudaranya.

 

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini