BerandaLiga SpanyolSoal Haaland, Madrid Yakin Barca Gak Punya Duit

Soal Haaland, Madrid Yakin Barca Gak Punya Duit

Real Madrid meyakini bahwa masalah finansial yang mendera Barcelona membuat mereka tidak akan bisa mendapatkan jasa Erling Haaland pada musim panas nanti.

Sang striker Borussia Dortmund sedang menjadi buruan utama klub-klub top Eropa belakangan, namun dua klub raksasa Spanyol diklaim sebagai yang terdepan.

Itu karena mereka telah menjumpai agen Mino Raiola dan ayah dari Erling, Alf-Inge Haaland, pada hari Kamis (1/4) lalu untuk membahas masa depan pemain tim nasional Norwegia tersebut.

Kendati begitu, Barcelona lebih percaya diri karena Raiola dan Alf-Inge melakukan pertemuan langsung dengan presiden klub Joan Laporta saat keduanya di Catalan.

Sedangkan di pihak Madrid, menurut warta dari Onda Cero, mereka yakin bahwa Barca tidak akan memiliki uang yang cukup untuk menebus Haaland yang kabarnya dihargai sebesar 150 juta euro di pasar transfer.

Bahkan, pihak Madrid percaya bahwa keterlibatan La Blaugrana dalam situasi ini hanyalah salah satu trik Raiola untuk meningkatkan harga pasaran kliennya.

La Blaugrana didera oleh masalah finansial yang buruk semenjak pandemi, dan alasan yang dimiliki Madrid masuk akal.

Untuk menggaet pemain yang telah mencetak 21 gol dari 21 pertandingan di Bundesliga pada musim ini mungkin terlalu jauh dari jangkauan Barcelona.

Soal Haaland, Madrid Yakin Barca Gak Punya Duit
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini