BerandaLiga ItaliaSoal Ronaldo, Nedved Tegaskan Juventus Bahagia

Soal Ronaldo, Nedved Tegaskan Juventus Bahagia

Pavel Nedved, wakil presiden Juventus, kembali menegaskan bahwa klubnya bahagia dengan sang pemain mega bintang asal Portugal, terlepas dari kabar apa pun yang bersirkulasi di sekitarnya saat ini.

Sang penyerang berusia 36 tahun tengah digunjingkan untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini, karena kontraknya yang tinggal semusim dan juga prestasi yang tak sesuai harapan semenjak direkrut dari Real Madrid pada tiga tahun yang lalu.

Pihak Juve sendiri sudah berulang kali menegaskan kepercayaannya terhadap Ronaldo, yang kembali disampaikan oleh Nedved saat mereka bertanding kontra Monza semalam.

“Cristiano merupakan salah satu pemain terbaik kami. Dia punya kontrak satu tahun lagi dan kami bahagia untuk memilikinya,” tutur Nedved kepada Calciomercato.

“Dia selalu menjamin gol kepada kami. Dia adalah sosok pemain yang sangat berharga dan kami sangat mengandalkannya.”

CR7 sendiri tidak bermain atau bahkan dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri ketika Juventus mengalahkan Monza 2-1 berkat gol-gol Dejan Kulusevski dan Filippo Ranocchia semalam.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, itu tidak ada kaitannya dengan potensi kepergian sang mega bintang. Sebab dia hanya memerlukan latihan atletik lebih lanjut untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini