Bolabola.id
Solskjaer Percaya Diri Bakal Kalahkan Chelsea
Beranda » Solskjaer Percaya Diri Bakal Kalahkan Chelsea

Solskjaer Percaya Diri Bakal Kalahkan Chelsea

Pelatih Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer, telah memberikan pendapat terkait persiapan skuadnya menjelang pertandingan melawan Chelsea. laga tersebut akan digelar akhir pekan nanti. Pelatih asal Norwegia itu, percaya bahwa skuadnya dapat memberikan perlawanan kepada musuhnya.

Pekan ke-36 English Premier League, The Red Devils baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Crystal Palace. Mereka berhasil mengalahkan klub tersebut dengan skor 2-0. Dan pertandingan itu, berlangsung di Selhurst Park Stadium.

Dan pada hari Senin (20/07/2020) nanti, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan berlaga kembali di London. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge Stadium untuk menghadapi Chelsea. Namun, bukan kompetisi EPL, melainkan ajang FA Cup.

Dalam pertandingan itu, The Blues lebih diuntungkan sedikit. Pasalnya, skuad asuhan Frank Lampard ini memiliki waktu jeda yang cukup. Sehingga mereka bisa memulihkan kekuatan dalam waktu yang cukup. Sedangkan Manchester United memiliki jadwal pertandingan yang tidak menguntungkan.

Akan tetapi, pelatih The Red Devils sangat percaya diri dengan skuadnya. Walaupun tidak memiliki waktu untuk istirahat. Bahkan sang pelatih percaya bahwa rasa lelah yang anak asuhnya alami tidak mempengaruhi pertandingan.

Dilansir dari MUTV, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan,”Saya tidak khawatir sama sekali tentang pertandingan melawan Chelsea. kami akan baik-baik saja. karena, kami sudah memiliki kepercayaan diri yang besar.”

Tambahan Energi Positif

Pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa skuadnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan tenaga setelah melakukan pertandingan dibandingkan dengan Chelsea. akan tetapi, sang pelatih percaya bahwa anak asuhnya akan memperoleh motivasi saat bermain di kandang The Blues.

“Jadwal kami di kompetisi English Premier League memang sangat padat. Akan tetapi, kami masih bisa memulihkan tenaga dengan baik. Selain itu, mungkin kami akan lebih bersemangat lagi. Karena, kami masih memiliki asa untuk menjuarai FA Cup.”

Puji Salah Satu Anak Asuh

Dikesempatan ini, pelatih berusia 47 tahun itu juga memberikan sedikit pujian kepada salah satu anak asuhnya yaitu Timothy Fosu Mensah. Karena, dia sudah bisa kembali bermain. Setelah sembuh dari cedera. Bahkan sang pemain mungkin bisa memberikan performa terbaiknya ketika melakukan laga comeback.

“Saya bahagia bisa kembali melihat Fosu Mensah akan bermain sepak bola. Sang pemain sudah absen selama setahun lebih. Dan sebentar lagi saya bisa melihatnya di atas lapangan. Ini momen yang menggembirakan. Selain itu, saya percaya bahwa kehadirannya akan memberikan tenaga baru untuk mengalahkan Chelsea.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara