Bolabola.id
Solskjaer : Pogba Beri Perbedaan Di Laga Comeback
Beranda ยป Solskjaer : Pogba Beri Perbedaan Di Laga Comeback

Solskjaer : Pogba Beri Perbedaan Di Laga Comeback

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa mengungkapkan kegembiraan melihat Paul Pogba kembali berlaga. Solskjaer merasa sang pemain perlihatkan performa yang begitu impresif dalam pertandingan comebacknya itu. Pada musim ini, Pogba memang melewatkan beberapa laga penting dengan Manchester United.

Dia sering kali menderita cedera kambuhan yang memaksa tidak banyak memberikan kontribusi untuk Setan Merah. Dalam laga yang dimainkan di markas Tottenham, Pogba jalani pertandingan comeback. Ia masuk di babak kedua ketika timnya bertemu Tottenham, yang mana membantu klubnya terhindar dari kekalahan.

Solskjaer merasa senang bisa kembali melihat Pogba bermain di dalam lapangan. Pogba sangat bahagia bisa jalani comeback dan membantu rekan-rekannya di dalam lapangan,” terang Solskjaer pada sumber. Ikuti penuturan dan informasi sang pelatih selangkapnya berikut ini.

Mimpi Buruk

Solskjaer menilai jika pemain tim nasional Prancis itu cukup lama mengharapkan bisa kembali berlaga. Ia mengatakan jika Pogba sudah bekerja keras supaya bisa kembali bermain untuk timnya. Dia mendapat mimpi buruk akibat cedera dalam kurun waktu hampir 10 bulan. Tidak hanya absen 10 bulan beruntun, tapi dia hampir pulih, lantas cideranya kambuh dan harus melakukan operasi ulang.

Dia sebetulnya hampir pulih sebelum lockdown dan Pogba akhirnya bisa berlaga lagi. Saya percaya publik akan melihat begitu antusiasnya dia bermain kembali, karena merupakan pemain profesional yang bagus.

Berikan Perbedaan

Solskjaer juga sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Pogba ketika melawan Tottenham. Dia merasa sang pemain telah perlihatkan kualitas terbaik yang dimiliki. Pemain pengganti yang masuk dalam laga itu begitu membuat perbedaan. Nemanja Matic tampil cemerlang dan Pogba memberikan kontribusi nyata di lini tengah.

Ia memberikan assit matang untuk Marcus Rashford, sehingga memperoleh mendapatkan pelanggaran yang berakibat penalti untuk kami. Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia dan saya senang bisa bekerja sama dengannya lagi. Saya akan terus memberikannya kesempatan bermain dan semoga Pogba selalu bekerja keras dan bugar untuk laga selanjutnya.

Tim ini tidak sama dengan yang ditinggalkannya ketika menderita cedera. Bruno telah bergabung dan semua pemain telah memperoleh momen yang bagus sebelum wabah virus” terangnya. Manchester United akan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi sisa pertandingan Liga Inggris. Mereka masih punya beberapa laga penting yang harus dimainkan agar bisa lolos ke zona Liga Champions.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara