BerandaLiga InggrisSolskjaer Prediksi Sancho Jadi Pemain Hebat MU

Solskjaer Prediksi Sancho Jadi Pemain Hebat MU

Masa depan Jadon Sancho di klub Manchester United, dipandang brilian oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Jadon adalah tipe pemain yang senang belajar. Apapun. Dia menyerap metode kami dengan baik, dan beradaptasi di liga iNggris dan Champions juga dengan bagus. Dia masa depan.”

“Jadon bagus dan bersih saat menguasai bola. Dia selalu antusias untuk belajar, dan ini menjadi hal besar yang membuatnya bersinar.”

“Usia mudanya menjadi aset yang bagus. Masih 21 tahun dan masih banyak jalan berkembang ke depan. Kami melihat dia sebagai pemain besar di 10 sampai 15 tahun ke depan. Kami yakin dengan hal itu,” ujar sang pelatih pada kantor pers klub.

Sancho sebelumnya mengaku, bergabung dengan Setan Merah adalah mimpi lamanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dortmund yang telah mempercayai saya untuk bermain bersama tim senior. Akan tetapi dalam hati saya selalu tahu jika saya akan pulang ke Inggris suatu hari nanti,” ujar Sancho kepada situs resmi klub.

“Ini (bergabung dengan Man United) sudah saya impikan sejak saya masih anak-anak. Sekarang yang saya inginkan hanyalah mencicipi Liga Inggris dan membantu tim dengan kemampuan saya,” tutupnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini