BerandaLiga InggrisSolskjaer Puas Dengan Pogba dan Bruno Fernandes

Solskjaer Puas Dengan Pogba dan Bruno Fernandes

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan pemainnya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes saat menginspirasi kemenangan atas Leed United di laga pembuka Liga Inggris.

Bintang asal Portugal, Fernandes berhasil menyumbang tri gol pertamanya untuk United, aksinya terinspirasi dari layanan memukau Pogba saat memberikan empat assist dan mengakhiri kesetanan gol di Old Traford.

“Dia adalah seorang pemain yang suka mengambil risiko dilapanga. Terkadang sikap itu perlu, juga kepercayaan diri dan arogansi di sana,” ujar Ole pada BT Sport soal penampilan Bruno.

Mengomentari aksi pemainnya Pogba, Ole punya komentar begini. “Saya punya kedekatan emosional dengan dia sejak lama. Sekarang Paul menjawab keraguan dan kepercayaan pelatih. Dia hanya bermain sebagai dirinya sendiri setelah pra musim yang mengecewakan lawan Everton. Ini pertanda baik dan saya terkesan.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini