BerandaLiga InggrisSolskjaer: Semua Pemain Manchester United Tampil Buruk

Solskjaer: Semua Pemain Manchester United Tampil Buruk

Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa semua pemain Manchester United tampil buruk dalam kekalahan dini hari tadi, tidak hanya Anthony Martial.

Manchester United baru saja menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga Inggris. Mereka harus kalah 1-2 dari Sheffield United di Old Trafford pada Kamis (28/01) dini hari WIB tadi.

Sebenarnya mereka punya peluang kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris jika saja menang. Tapi karena kekalahan ini, mereka turun ke peringkat kedua dengan tertinggal satu poin saja dari Manchester City.

Usai pertandingan, kritikan pun kembali dirasakan oleh Manchester United khususnya oleh Anthony Martial. Banyak yang bilang bahwa dirinya pemain yang malas mengejar bola. Namun Solskjaer, dalam konferensi pers menegaskan bahwa semua pemain tampil buruk di laga tersebut.

“Tidak. Jangan hanya Martial yang dapat kritikan, ayo kritik kami semua. Semua pemain, termasuk saya sebagai pelatih harus disalahkan atas kekalahan ini. Semua pemain Man United tampil buruk di laga ini. Martial pemain yang bagus, dia pekerja keras dan ingin terus berkembang, saya mengenalnya,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Sebenarnya Martial sudah diragukan sejak awal musim, mengingat statistiknya bersama Manchester United sejauh ini. Dari total 25 penampilannya di semua kompetisi, striker Timnas Prancis itu baru mencetak lima gol dan tujuh assist untk Setan Merah.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini