BerandaLiga InggrisSolskjaer Tertawakan Isu Pemecatan Man United

Solskjaer Tertawakan Isu Pemecatan Man United

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tahu isu pemecatan dirinya oleh Manchester United sedang kembali ramai. Dia pun menertawakan itu ketika ditanyai hal tersebut oleh awak wartawan.

Meski belum kalah di awal musim Liga Inggris sejauh ini, penampilan mereka disebut tidak begitu oke. Padahal Setan Merah baru saja memulangkan kembali pahlawan Old Trafford, Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Pada laga pertama fase grup Liga Champions, mereka bahkan harus menelan kekalahan 1-2 kala dijamu Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9) pekan lalu.

Terlebih lagi dengan penampilan mereka di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Meski menang 2-1 dari West Ham United, mereka bisa dibilang tidak tampil menjanjikan karena tertinggal lebih dulu.

“Apa kalian serius menanyakan hal tersebut (gelar juara)? Bukannya kalian membicarakan rumor saya dipecat? Ini baru lima pertandingan dan bisa saja itu terjadi,” kata Solskjaer sambil tertawa dalam konferensi pers.

“Tapi saya tegaskan bahwa kami pantas menang dari West Ham. Sulit untuk menang di markas The Hammers, mereka tim kuat. Semoga kami bisa tampil konsisten,” ucapnya lagi.

Sejak didapuk secara resmi jadi manajer Manchester United pada Maret 2019 lalu, Solskjaer sudah mencatat 138 pertandingan dengan 75 kemenangan, 31 imbang dan 32 kali kalah di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini