Bolabola.id
Solskjaer Yakinkan MU Akan Belanja Striker Baru
Beranda » Solskjaer Yakinkan MU Akan Belanja Striker Baru

Solskjaer Yakinkan MU Akan Belanja Striker Baru

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika Manchester United akan aktif di bursa nanti. Bahkan dia juga menegaskan jika klubnya akan menambah stok striker baru untuk semakin mudah bersaing di musim baru nanti. Hal tersebut di kemukakan sang pelatih di tengah misinya membangun Setan Merah.

Sejak awal musim, MU sebenarnya sudah merasakan jika mereka membutuhkan pemain depan baru. Apalagi usai keputusan Romelu Lukaku meninggalkan MU dan hengkan ke Inter Milan. Rasanya striker murni di skuad MU terasa tidak ada.

Bahkan selama semusim ini, Solskjaer hanya memanfaatkan pemain tersisa di barisan penyerang pada skema permainannya. Siapa lagi kalau bukan Amthony Martial, Masin Greenwood dan Marcus Rashford. Meskipun tampil mengesankan, Solskjaer merasa jika memaksa ketigannya akan tidak bagus kedepannya.

Pujian memang sempat dilontarkan Solskjaer kepada ketiga pemain mudanya. Dalam kurun semusim, meski dimainkan secara bergantian, mereka memberikan sumbangan ciamik. Bahkan membantu MU bersaing di papan atas klasemen.

Kemampuan Pemain Muda

Solskjaer sebenarnya sangat yakin dengan performa ketiga bintang mudanya. Sembari memberikan pernyataan akan menempatkannya reguler, sang pelatih juga memberikan pujian.

“Musim ini mereka (Rashford, Greenwood dan Martial) sudah memberikan penampilan luar biasa. Mereka fantastis bagi kami,”

“Jika dilihat dari segi performa, kami sama sekali tidak meragukan. Mereka sudah menyumbangkan 50 gol dalam semua kompetisi selama semusim ini.”

“Anthony semakin menunjukkan penampilan terbaiknya dan menanjak. Marcus sudah berjuang bagus selama semusim. Dan Mason, dia pemain bertalenta kami. Kemampuannya akan memberikan dampak bagus di musim depan,” tegas Solskjaer.

Tambah Slot Striker

Meskipun Solskjaer tidak meragukan kemampuan pemain depannya, dia masih ingin menambah kedalaman skuad. Bahkan dia meyakinkan akan aktif di bursa nanti. Targetnya mendapatkan penyerang baru di kubu MU.

“Kami sedang mengalami fase kurang bagus dalam kondisi saat ini. Saya masih yakin dengan skuad kami. Tapi masih ada cara lagi jelang dibukanya bursa transfer pemain. Mungin mendapatkan pemain depan baru akan memberikan banyak solusi,” ungkap Solskjaer.

Saat ini sudah ada beberapa striker top masuk dalam rencana pembelian Manchenster United. Seiring banyaknya isu yang merebak, MU kini mendekati beberapa pemain muda bertalenta lainnya.

Harry Kane masih terdepan dalam target Setan Merah. Timo Werner dan Erling Haaland juga menjadi opsi terbaik dalam target tranfer mereka nantinya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara