BerandaLiga LainnyaDuniaSpanyol Tak Pantas Ditahan Imbang Yunani, Klaim Enrique

Spanyol Tak Pantas Ditahan Imbang Yunani, Klaim Enrique

Hasil imbang kontra Yunani pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 tidaklah cukup untuk tim nasional Spanyol, klaim pelatih Luis Enrique.

Kegagalan La Furia Roja dalam meraih kemenangan atas Yunani di Estadio Los Carmenes, Jumat (26/3) dini hari tadi WIB, disebabkan oleh ketidakcakapan mereka dalam menembus rapatnya pertahanan tim tamu.

“Setiap laga memiliki kesulitannya masing-masing. Yunani bertahan dengan sangat baik di sini. Kami kurang bugar dan cakap di sepertiga akhir lapangan,” tutur Enrique, dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Marca.

“Itu bukanlah tugas saya untuk menilai hasil imbang ini. Saya pikir kami tidak pantas meriah hasil imbang ini. Menurut saya, skor 1-0 akan terasa adil. Kami tidak cukup mampu untuk mengatasi kesulitan yang dihadirkan oleh laga ini kepada kami.”

Alvaro Morata sukses membawa Spanyol unggul pada babak pertama, setelah memaksimalkan umpan lambung Koke dengan tendangan volinya. Namun kedudukan diseimbangkan lantaran Inigo Martinez melakukan pelanggaran di kotak penalti, dan Anastasios Bakasetas sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor.

Perjuangan Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlanjut dengan menghadapi Georgia dan Kosovo dalam beberapa hari ke depan.

Spanyol Tak Pantas Ditahan Imbang Yunani, Klaim Enrique
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini