BerandaLiga ItaliaSponsor MU Akan Pulangkan CR

Sponsor MU Akan Pulangkan CR

Demi meningkatkan penjualan produknya, sponsor utama Manchester United Chevrolet siap merogoh kocek dalam-dalam dan memulangkan Cristiano Ronaldo ke Inggris. Demikian laporan yang berkembang dan dikutip oleh Auto Esporte.

Mereka melihat, nama Ronaldo memberi dampak luar biasa bagi kenaikan penjualan produk Jeep, sponsor utama Juventus, tempat CR bermain sekarang.

Namun demikian, mereka harus berhitung cermat, sebab konon CR menerima pendapatan alias gaji fantastis senilai Rp 500 milyar setahun. Itu belum termasuk bonus dan gimmick lain yang diperolehnya dari klub. Sehingga langkah memulangkan CR tidak boleh salah perhitungan.

Ronaldo memulai sinar cemerlangnya di Inggris bersama Man Utd. Mulai tahun 2003 sampai 2009, sedikitnya ia telah memberikan sembilan piala bagi klub Manchester itu. Sekarang di Juventus, meski telah menginjak usia 35 tahun namun kecemerlangannya belum pudar. CR sejauh ini mencetak 8 gol dari 6 pertandingan di Serie A. Warbiyasak!

Sponsor MU Akan Pulangkan CR
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini