BerandaLiga InggrisSpurs Gagal ke UCL, Harry Kane Minta Dijual

Spurs Gagal ke UCL, Harry Kane Minta Dijual

Harapan Tottenham Hotspur ke Liga Champions musnah setelah dikalahkan Leeds United. Hal ini membuat Harry Kane ingin pergi dari klub London Utara itu.

Kane yang juga kapten Inggris itu sudah mencetak 21 gol dan 13 assist musim ini di Premier League.

Dengan tersingkirnya Spurs dari Liga Europa dan gagal merebut Piala Carabaoi, Kane meminta pemilik klub, Daniel Levy untuk mendengarkan tawaran yang masuk untuk dirinya, seperti dikutip dari SkySports.

Kontrak Kane akan berakhir pada 2024. Hal ini membuat Levy belum akan menjual Kane, sementara tawaran dari klub lain juga terus terjadi.

Spurs kekeuh dengan harga 175 juta poundsterling untuk Kane. Tentu harga yang cukup mahal di tengan kesulitan finansial pandemi saat ini.

Manchester United menginginkan Kane dengan tawaran 90 juta poundsterling. United masih terus mencari pemain kelas atas setelah Cavani belum berkomitmen satu tahun lagi di Old Trafford.

Sementara Manchester City juga tertarik mendatangkan Kane untuk menambal kepergian Sergio Aguero musim depan. Tapi City tak hanya mengincar Kane, mereka juga menginginkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Spurs Gagal ke UCL, Harry Kane Minta Dijual
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini