BerandaLiga InggrisSpurs Masih Ngebet Sama Skriniar

Spurs Masih Ngebet Sama Skriniar

Tottenham Hotspurs kini kembali dikatikan dengan pemain bertahan Inter, Milan Skriniar. Namun menurut jurnalis olahraga Fabrizio Romano, Spurs harus menawar dengan angka lebih tinggi sekarang.

Dalam podcastnya, Here We Go ia berkata, “Spurs mencintai pemain ini, mereka terus memantaunya dan mengeceknya. Mereka menganggap sosoknya adalah tepat bermain di Inggris. Namun ini kembali ke soal dana, mereka harus berani menawar lebih tinggi.”

Sebelumnya, Spurs pernah menawarkan 30 juta Pound untuk membawa Skriniar, angka yang jauh dari harapan Inter waktu itu karena banderol sang pemain adalah 50 juta Pound.

“Dulu Inter punya Diego Godim dan Skriniar tidak bermain reguler, sekarang semua berbalik. Conte telah membuat lini belakang Inter menakutkan, maka harga Skriniar sekarang pasti lebih dari itu. Setidaknya dia bisa dihargai 60 juta Pound,” tambah Romano.

 

Spurs Masih Ngebet Sama Skriniar
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini