Bolabola.id
Spurs Minta Umtiti Sebagai Ganti Ndombele
Beranda ยป Spurs Minta Umtiti Sebagai Ganti Ndombele

Spurs Minta Umtiti Sebagai Ganti Ndombele

London, Tottenham Hotspur kesulitan untuk mempertahankan Tanguy Ndombele. Pasalnya gelandang asal Prancis ini sedang dalam buruan raksasa Spanyol, Barcelona. Quique Setien sangat mengagumi gaya bermain T. Ndombele yang cukup tangguh di lini tengah. Selain itu, Ndombele di anggap cocok menggantikan peran Sergio Busquets di lini tengah El Blaugrana di masa mendatang.

Seperti yang di ketahui, gelandang asal Spanyol tersebut sudah tidak berusia muda lagi. Performanya di anggap sudah mengalami penurunan di musim ini. Karena itulah El Barca berencana memboyong Tanguy Ndombele untuk menggantikan peran Busquets. Kubu London Putih sendiri sebenarnya masih membutuhkan tenaga gelandang bertahan berusia 23 tahun ini.

Pasalnya Tanguy Ndombele baru bergabung dengan Spurs (julukan Tottenham Hotspur) pada musim panas tahun lalu. Waktu itu, London Putih harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta euro untuk membajak Ndombele dari Lyon. Di musim pertamanya bersama Spurs, Ndombele tampil sangat mengesankan. Tercatat, Ndombele sudah bermain sebanyak 19 kali di ajang English Premier League periode ini.

Spurs Inginkan Umtiti

Dari kabar, pihak Tottenham bersedia melepas Tanguy Ndombele pada musim panas nanti asalkan Barca mau menyerahkan Samuel Umtiti. Spurs kabarnya telah mengajukan opsi tukar tambah kepada Barcelona. Pada akhir musim nanti, Tottenham kemungkinan besar bakal di tinggal pergi beberapa bek andalannya. Karena itulah, Spurs meminta Barcelona menyerahkan Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ndombele.

Bek berkebangsaan Prancis tersebut memang sedang dalam situasi yang cukup sulit di Barcelona. Dalam beberapa laga terakhir, Umtiti kesulitan untuk menembus skuad utama. Pasalnya musim ini Azulgrana sudah mempunyai Lenglet di lini pertahanan. Performa Lenglet di anggap lebih baik ketimbang Samuel Umtiti pada musim ini.

Siap Melepas

Kubu Barca sendiri di perkirakan bakal merelakan Samuel Umtiti pergi pada musim panas nanti. Menurut laporan, El Barca memang punya rencana untuk menjual mantan bek Lyon tersebut pada bursa transfer nanti. Di sisi lain, kondisi keuangan Barcelona saat ini tengah mengalami masalah akibat pandemic Virus Corona.

Karena itulah Barcelona harus bisa berhemat dalam belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Opsi tukar tambah di anggap sebagai solusi yang paling ideal untuk saat ini. Pasalnya harga Tanguy Ndombele saat ini masih cukup tinggi. Menurut laporan, Tottenham memberi bandrol sebesar 60 juta euro untuk gelandang bertahan 23 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara