BerandaLiga InggrisSpurs Tempel Rayuan Ke Conte

Spurs Tempel Rayuan Ke Conte

Tottenham Hotspur sedang galau. Setelah sebelumnya dilaporkan melobi Maurizio Sarri sebagai pengganti Jose Mourinho, kini kabar dari Italia menyebut hal lain. Spurs dikatakan sudah membuat pendekatan dengan Antonio Conte.

Seperti berita dari media Corriere dello Sport, pembicaraan dengan Conte disebut berlangsung dengan manis dan lancar. Kabarnya Conte juga menyambut tawaran itu dengan sikap terbuka dan tidak menutup kemungkinan kembali ke Inggris.

Pelatih 51 tahun itu baru saja membawa Inter Milan menjuarai liga Italia Serie A musim ini. Namun masa depanya di klub masih tanda tanya besar sebab sudah menjadi rahasia umum kalau ada kesenjangan hubungan antara Conte dan petinggi klub.

Ditambah lagi, musim depan sepertinya Conte tidak akan lluasa menambah skuadnya di bursa pemain. Sebab Inter membatasi kuota belanja akibat gangguan finansial pandemi yang belum juga usai. Hal ini dapat menjadi pemicu pintu keluar Conte dari klub terbuka lebar.

Spurs Tempel Rayuan Ke Conte
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini