Bolabola.id
Sterling, Man of The Match di Laga Man City vs Brighton
Beranda ยป Sterling, Man of The Match di Laga Man City vs Brighton

Sterling, Man of The Match di Laga Man City vs Brighton

Salah satu pemain Manchester City yaitu Raheem Sterling, terpilih menjadi pemain terbaik di pertandingan The Citizens melawan Brighton. Laga tersebut bertajuk pekan ke-35 kompetisi English Premier League musim 2019/2020. Dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh skuad asuhan Pep Guardiola dengan skor yang telak.

Manchester City bertandang ke AMEX Stadium di pekan ke-35 kemarin. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan mencoba untuk meraih poin penuh dalam laga tersebut. Dan mereka berhasil memenangkannya.

Klub bermarkas di Etihad Arena itu, tampil sangat dominan. Mereka sangat menguasai pertandingan. Dan tidak memberikan kesempatan Brighton untuk mengembangkan permainan. Sehingga, The Citizens berhasil mencetak lima gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Josep Guardiola itu bisa dikatakan bermain dengan nyaris sempurna. Akan tetapi, dari semua pemain di pertandingan itu, ada satu pemain yang memiliki nilai paling tinggi atau menjadi man of the match. Dia adalah Raheem Sterling.

Sebagai Mesin Gol

Winger berusia 25 tahun itu terpilih menjadi man of the match gara-gara gol yang dicetaknya. Sang pemain berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali. Selain itu, Raheem Sterling juga membuka kran gol Manchester City di babak pertama dengan mencetak satu gol. Dan dua gol lainnya dicetak pada babak kedua.

Melewati Rekor Pribadi

Gara-gara telah mencetak tiga gol di laga tersebut, winger asal Inggris itu mencatatkan rekor baru dalam karir sepak bolanya musim ini. Dengan tambahan tiga gol, sekarang sang pemain sudah mengantongi 26 gol di semua kompetisi dalam satu musim ini. Dan jumlah itu, telah melewati torehannya dalam beberapa musim yang lalu.

Rekor sebelumnya, sang pemain berhasil mengumpulkan 24 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester City. Dan selama memakai jersey The Citizens, dia selalu masuk dalam skuad utama. Selain itu, perannya juga cukup vital di lni serang.

Pertandingan Berikutnya

Di Tengah pekan nanti, skuad asuhan Pep Guardiola ini akan kembali melakoni pertandingan lanjutan English Premier League. Mereka bakal berhadapan dengan Bournemouth di Etihad Arena. Dan laga tersebut akan dilakoni pada hari Kamis (16/07/2020) nanti.

Saat ini Manchester City masih berada di posisi kedua klasemen kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu. Dengan mengumpulkan poin sebanyak 72. Dan hal tersebut menjadikan klub tersebut memiliki peluang besar untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara