BerandaLiga InggrisSterling Tidak Ragu Jika Harus Tinggalkan City

Sterling Tidak Ragu Jika Harus Tinggalkan City

Penyerang lincah Raheem Sterling menyatakan pendapatnya siap jika harus keluar klub Manchester City demi menikmati lebih banyak waktu bermain di lapangan.

Musim ini memang seperti mimpi buruk baginya karena tergeser dengan para pemain yang dianggap lebih fresh macam Ferran Torres dan rekrutan baru Jack Grealish.

Sterling yang tampil bersinar di Euro 2020 kemarin tidak serta merta mendapat jaminan utama di skuad City sekarang. Buktinya selama musim ini berjalan hanya tampil dua kali sebagai starter dan masuk dari samping lapangan sekali.

Berbicara di FT Business of Sport US Summit di New York, Sterling mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk pindah dari City di masa depan. “Tentu semua ingin bermain dengan cukup dan jika kesempatan itu tiba saya siap pindah keluar Inggris. Saya rasa saya terbuka untuk itu,” ujarnya.

“Saya hanya mengenal liga Inggris, namun harus diakui mungkin di masa depan liga lain akan menarik untuk dipilih dan dijalani.”

Dalam laporan itu Sterling menyebutkan liga negara di Spanyol dan Prancis mungkin akan dipertimbangkannya. Meski demikian, Sterling mengaku dirinya bukan sosok pengeluh.

“Itu bukan tipe saya. Saat ini saya hanya berusaha melanjutkan pekerjaan ini dan melakukan ap ayang diperlukan. Namun saya siap jika harus pergi keluar dan bermain sepakbola dengan lebih sering juga mencetak gol lebih sering.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini