BerandaLiga InggrisSteve Bruce Akui Iklas Jika Dipecat Newcastle

Steve Bruce Akui Iklas Jika Dipecat Newcastle

Euforia sedang menyelimuti para fans Newcastle United seiring dengan akuisisi yang baru saja dilakukan Putera Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed Bin Salman terhadap The Magpies. Akan tetapi optimisme tersebut nampaknya tidak akan turut dirasakan oleh sang manajer, Steve Bruce.

Pasalnya santer berhembus kabar jika manajer 60 tahun tersebut akan dipecat dari posisinya pekan depan. Newcastle sendiri sudah mencanangkan sejumlah nama pengganti, salah satunya Antonio Conte. Ketika ditanya terkait nasibnya, Bruce justru mengaku ikhlas jika memang dirinya akan diberhentikan dari posisi manajer.

“Tentu saja saya ingin tetap beraada di Newcastle, namun saya tahu jika setiap pergantian pemilik umumnya akan diikuti oleh pergantian manajer. Saya hanya mencoba realistis, meskipun saya masih ingin menunjukkan kelayakan saya kepada pemilik baru,” ujar Bruce kepada The Telegraph.

“Masa depan saya tidak ditentukan oleh saya sendiri. Namun saya ingin yang terbaik untuk Newcastle, oleh karena itu saya akan menerima keputusan apapun yang dibuat,” tutupnya.

Ironisnya, Steve Bruce sudah menjalani 999 laga sebagai manajer dan laga kontra Tottenham di pekan ke-8 Liga Inggris pada 27 Oktober mendatang akan menjadi laga ke-1000 nya sebagai manajer. Kendati demikian, buruknya performa Newcastle musim ini bisa menjadi alasan kuat bagi Bruce untuk didepak.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini