BerandaLiga InggrisStones-Laporte Absen Di Pekan Krusial Manchester City

Stones-Laporte Absen Di Pekan Krusial Manchester City

Manchester City akan menghadapi Chelsea, Paris Saint-Germain dan Liverpool dalam dua pekan ke depan. Hanya saja, menjalani laga bigmatch di Liga Inggris dan Liga Champions tersebut, Citizen harus berlaga tanpa dua bek tengah andalan mereka.

Kedua bek tersebut adalah John Stones dan Aymeric Laporte. Keduanya akan absen membela Manchester City untuk dua pekan ke depan karena masih belum juga fit dari cedera mereka.

Sebelumnya Stones dan Laporte dikabarkan akan bisa pulih akhir pekan ini. Namun, dilaporkan The Telegraph, Stones dan Laporte masih belum bisa fit. Bahkan hingga dua pekan ke depan, keduanya dinyatakan belum bisa bermain.

Situasi ini memaksa Guardiola harus mencari opsi lain untuk posisi pemain belakang di laga melawan Chelsea, Paris Saint-Germain dan Liverpool. Nathan Ake sebelumnya harus dipaksakan bermain bersama Ruben Dias di jantung pertahanan Manchester City.

Dua bek City Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy juga bakal absen di laga berikutnya karena kendala cedera dan sanksi skors.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini