Bolabola.id
Strategi Real Madrid Untuk Datangkan Mbappe
Beranda » Strategi Real Madrid Untuk Datangkan Mbappe

Strategi Real Madrid Untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid memang sudah lama tertarik dengan Kyllian Mbappe. Sejak masih di Monaco, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut ingin memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Namun hal tersebut tidak pernah terealisasi hingga sekarang. Nampaknya musim ini Madrid sudah tidak terbendung lagi untuk mendatangkan penyerang yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Untuk membawa sang pemain keluar dari PSG tentu bukanlah hal yang mudah. Madrid harus menggunakan strategi agar pihak Le Parrisiens bersedia untuk untuk melepas bintangnya tersebut ke Bernabeu.

Dikabarkan bahwa raksasa Prancis tersebut menginginkan striker Real Madrid, Karim Benzema. Jika rumor yang beredar benar, Madrid tentu bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk medatangkan Mbappe. Pertukaran tersebut tentu akan sedikit memberikan peluang pihak Madrid untuk merayu PSG.

Harga Mbappe yang tidak murah juga bisa dipangkas dengan menyertakan Benzema dalam proses transfer. Sosok Benzema mungkin selalu menjadi pilihan utama Zidane, namun mereka masih memiliki Luca Jovic. Meski tidak menunjukan penampilan yang apik sejauh ini, Luca Jovic yang masih muda mungkin bisa berkembang jika diberi kesempatan lebih banyak.

PSG membutuhkan striker musim depan

Kondisi PSG sendiri saat ini memang membutuhkan sosok striker murni.  Icardi sebagai andalan musim ini, kabarnya akan segera meninggalkan kota Paris akhir musim nanti. Sementara Cavani sudah dianggap tidak muda untuk selalu menjadi tumpuan dilini serang. Hal tersebut tentu akan meninggalkan kekosongan dilini depan tim asuhan Thomas Tuchel.

Baru-baru ini bahkan Cavani tengah menjadi incaran salah satu klub Premier League, Newcastle United. The Magpies dikabarkan akan diakuisisi oleh konglomerat Arab Saudi, Pangeran Salman. Seiring kedatangan sang pangeran ke Newcastle, banyak pemain bintang yang dirumorkan menjadi incaran pada musim panas nanti, salah satunya adalah Cavani.

Jika Madrid bisa mengambil sedikit peluang untuk mendatangkan Mbappe. Bukan tidak mungkin transfer yang rumornya tinggal menunggu waktu tersebut akan terjadi musim panas nanti. Pihak Los Blancos kabarnya juga sudah menyiapkan dana besar untuk belanja musim panas mendatang.

 

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara