BerandaLiga SpanyolSuarez Buktikan Barca Salah Melepasnya

Suarez Buktikan Barca Salah Melepasnya

Luis Suarez menjadi aktor kemenangan Atletico Madrid dalam kampanye juara La Liga mereka musim ini. Ia sumbangkan satu gol atas kemenangan 2-1 dari Real Valladolid.

Usai pertandingan, Suarez menyatakan kepergiannya dari Barcelona adalah keputusan tepat. Ia merasa dibuang dan tidak dihargai klub itu dan mendapat sambutan hangat ke Atletico Madrid.

“Tim Barca tidak menghargaiku dan sebaliknya Atletico justru membuka pintunya untuk kedatanganku. Mereka memberi kepercayaan besar padaku. Aku sungguh berterima kasih pada klub ini karena hal tersebut,” ujar pemain Uruguay itu usai pertandingan.

Dia keluar Barcelona pada musim panas 2020, seperti terbuang dengan banderol harga murah. Barca anggap Suarez sudah terlalu uzur untuk bermain di level tertinggi. Dia juga dianggap bergaji besar sehingga klub memutuskan menjualnya.

Namun kini semuanya terjawab. Dengan usianya dia justru memenangkan gelar La Liga bagi Atletico dan menorehkan 21 gol musim ini.  Satu hal lagi, Suarez mengaku mendapat dukungan semangat dari rekannya di Barca, Lionel Messi sebelum pertandingan. “Messi sangat bahagia untukku. Dia mengucapkan dukungannya beberapa waktu lalu.”

Suarez Buktikan Barca Salah Melepasnya
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini