BerandaLiga SpanyolSuarez dan Correa Bawa Atletico Madrid Juarai La Liga

Suarez dan Correa Bawa Atletico Madrid Juarai La Liga

Gol-gol dari Luis Suarez dan Angel Correa mengantarkan Atletico Madrid kepada gelar juara La Liga musim 2020/2021, setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Valladolid di Estadio Jose Zorilla, Sabtu (22/5) malam WIB.

Los Rojiblancos sempat dibuat ketar-ketir pada menit-menit awal karena kebobolan lebih dulu melalui Oscar Plano pada menit ke-18.

Sang gelandang berhasil menyelesaikan sebuah serangan balik, setelah mendapatkan umpan dari Marcos de Sousa, dan menaklukkan Jan Oblak dengan baik dalam situasi satu lawan satu.

Atletico terus menggempur tim tuan rumah tentunya, namun tidak ada yang berhasil menembus jala gawang mereka hingga jeda turun minum.

Untungnya, sihir Angel Correa berfungsi pada menit ke-57. Yannick Carrasco beraksi di sayap kiri, memberikan bola kepada sang penyerang asal Argentina, yang berdansa di antara kerumunan defender, dan melepaskan sebuah tembakan ke pojok bawah gawang kawalan Jordi Masip.

Luis Suarez pun mencetak gol kemenangan untuk tim asuhan Diego Simeone setelah lolos dari penjagaan di tengah lapangan. Ia menggiring bola hingga berhadapan satu lawan satu dengan Masip dan berhasil menaklukkan eks kiper Barcelona itu.

Dengan demikian, Atletico telah berhasil merebut trofi La Liga kedua mereka bersama Simeone, setelah meraihnya pada tahun 2014 silam.

Real Valladolid 1-2 Atletico Madrid – (Oscar Plano 18’; Angel Correa 57’, Luis Suarez 67’)

Susunan Pemain

Real Valladolid (4-4-2): Masip; Janko (Hervias 82’), Olivas, El Yamiq, Olaza; Plano, San Emeterio (Kike 82’), Mesa (S. Guardiola 62’), Villa (Jota 62’); De Sousa (M. Herrero 62’), Weissman.

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Trippier, Felipe, Gimenez, Hermoso (Lodi 63’); Saul (Felix 63’), Koke, M. Llorente (Kondogbia 79’); Carrasco, Suarez, A. Correa (H. Herrera 85’).

Suarez dan Correa Bawa Atletico Madrid Juarai La Liga
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini