Bolabola.id
Suarez Tak Gentar Bersaing Martinez
Beranda ยป Suarez Tak Gentar Bersaing Martinez

Suarez Tak Gentar Bersaing Martinez

Catalunya, Lautaro Martinez hampir pasti bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. El Barca memang sudah lama mengincar striker berkebangsaan Argentina ini. Namun pihak Inter Milan enggan melepasnya di bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Pada bursa transfer tahun ini, Inter Milan di perkirakan bakal mau melepas penyerang muda ini. Pasalnya musim ini I Nerazzurri sudah mempunyai sosok Romelu Lukaku di barisan depan. Penyerang asal Belgia tersebut tampil sangat tajam bersama Inter Milan di periode ini. Dengan demikian, L. Martinez kemungkinan besar bakal mengenakan seragam Barcelona pada musim 2020-2021.

Melihat hal tersebut, Luis Suarez mengaku tidak gentar untuk bersaing memperebutkan tempat utama. Saat ini Luis Suarez sudah menginjak usia 33 tahun. Usia tersebut sudah di anggap tua untuk pemain sepak bola profesional di Eropa. Namun penampilan L. Suarez bersama Blaugrana masih cukup menjanjikan di periode ini. Tercatat, Suarez sudah bermain sebanyak 17 kali dan mencetak 11 gol di ajang La Liga musim ini.

Merasa Nyaman

Dalam sesi wawancara, Luis Suarez mengaku senang jika Barcelona mendatangkan striker baru di bursa transfer nanti. Menurutnya, Barcelona saat ini memang membutuhkan striker baru untuk bisa memenangi gelar juara di musim depan.

Dalam data, Luis Suarez bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 silam. Setelah enam tahun membela Blaugrana, Suarez sudah tampil sebanyak 94 kali dan berhasil mencetak 85 gol.

Tidak Takut Bersaing

Luis Suarez juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan merasa kesal dengan striker baru Barcelona musim depan. Menurut mantan pemain Liverpool ini, striker baru bisa membuat dirinya semakin terpacu untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Barca. Dalam beberapa musim terakhir, Luis Suarez memang tidak mempunyai pesaing yang seimbang untuk mendapatkan tempat utama.

Pasalnya jarang menggunakan penyerang murni dalam skema permainan. Namun semenjak di tangani Q. Setien, Barcelona membutuhkan penyerang murni. Pelatih berumur 61 tahun tersebut memang memiliki strategi yang berbeda dengan pelatih Barcelona sebelumnya. Untuk saat ini, hanya Lautaro Martinez yang berpotensi besar di boyong El Barca pada jendela transfer musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara