BerandaLiga InggrisSudah 10 Tahun Absen, City Beri Debut untuk Scott Carson

Sudah 10 Tahun Absen, City Beri Debut untuk Scott Carson

Sudah menunggu hingga sepuluh tahun lamanya, akhirnya Scott Carson kembali tampil di Liga Inggris bersama Manchester City.

Dia memang bergabung dengan Man City dari Derby County dengan status dipinjamkan pada tahun 2019 lalu. Namun, sejak saat itu, dirinya belum pernah dimainkan oleh Pep Guardiola.

Pasalnya, dia memang hanya mampu jadi kiper pelapis ketiga setelah Ederson Moraes dan Claudio Bravo. Otomatis, situasi ini membuat Carson harus menunggu lebih lama untuk kembali tampil di Liga Inggris.

Hingga pada akhirnya, Guardiola memberikan kesempatan langka kepada Carson untuk tampil debut sekaligus starter di laga menghadapi Newcastle di St James Park, Sabtu (15/05) dini hari WIB tadi.

Dalam penampilan pertamanya setelah 10 tahun menanti, Carson harus kebobolan sebanyak tiga gol. Namun Man City masih bisa menang usai menaklukkan Newcastle dengan skor 4-3.

Scott Carson dijadwalkan akan kembali ke Derby County karena kontrak peminjamannya berakhir pada Juni 2021 mendatang, menurut Transfermarkt.

Sudah 10 Tahun Absen, City Beri Debut untuk Scott Carson
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini