Bolabola.id
Sudah Juara, Liverpool Sudah Bersiap untuk Musim Depan
Beranda » Sudah Juara, Liverpool Sudah Bersiap untuk Musim Depan

Sudah Juara, Liverpool Sudah Bersiap untuk Musim Depan

Pasca meraih gelar juara English Premier League musim 2019/2020, Liverpool nampaknya tidak mahu bersantai perkara bursa transfer. Mereka sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu persiapannya adalah mengupayakan transfer Adama Traore.

Tapi pagi, Liverpool mendapatkan sebuah kebahagiaan. Mereka resmi meraih gelar juara English Premier League musim 2019/2020. Setelah Manchester City kalah dari Chelsea.

Walaupun sudah juara, manajemen klub berjuluk The Reds itu tidak mau bersantai saja. Klub asal Merseyside itu, dikabarkan sudah kembali melakukan persiapan tim. Agar, bisa tampil kompetitif di musim depan. salah satu persiapan mereka adalah mengupayakan transfer Adama Traore.

Dilansir dari Sportsmole, Jurgen Klopp kini tengah mempersiapkan skuadnya. Sang pelatih, sedang mendekati Wolverhampton. Untuk melabuhkan Adama Traore ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Perkuat Lini Serang

Untuk menghadapi kompetisi musim depan, Liverpool berencana mengincar Adama Traore. Saat ini, sang pemain masih menjadi punggawa Wolverhampton. walaupun sudah ada Mohamed Salah di lini depan.

Musim ini, pelatih asal Jerman itu masih merasakan kekurangan pasokan pemain di lini serang The Reds. Sang pelatih cuma memiliki tiga pemain yang selalu menjadi andalan. Yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Firmino.

Jika salah satu pemain diistirahatkan, Liverpool tidak bisa tampil sebagus kala tiga pemain itu bermain bersama. Jurgen Klopp belum bisa melakukan rotasi pemain dengan baik. karena masih kekurangan pemain di lini serang.

Saat melihat winger berusia 24 tahun itu bermain, Jurgen Klopp merasa sedikit takjub. Karena, sang pemain menampilkan performa yang cukup bagus. Dalam dua musim terakhir bersama Wolverhampton, dia menjadi pemain yang sangat penting.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan,”Saya takjub melihat performa yang ditunjukan oleh Adama Traore. Dia merupakan winger pekerja keras. Kehadirannya, selalu membahayakan pertahanan lawan.”

Nego Transfer

Dari media yang sama, Liverpool sudah melakukan pergerakan mendekati winger asal Spanyol itu. Bahkan manajemen klub dikabarkan sudah memulai diskusi dengan pihak Wolverhampton. Mereka melakukan nego belum lama ini.

Akan tetapi, negosiasi tersebut dikabarkan mengalami sedikit kendala. Pihak pemilik resmi pemain, bersikeras meminta Liverpool untuk membayar 70 juta pounds untuk sang pemain. setelah mengetahui banyak yang berminat membelinya. Seperti Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid.

Sementara, The Reds hanya akan membayar 50 juta pounds untuk sang pemain. sekarang ini, kedua belah pihak masih melakukan negosiasi. Jurgen Klopp masih berusaha membujuk Wolverhampton.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara