Bolabola.id
Sudah Senja, Liverpool Coba Datangkan Sergio Ramos
Beranda ยป Sudah Senja, Liverpool Coba Datangkan Sergio Ramos

Sudah Senja, Liverpool Coba Datangkan Sergio Ramos

Meski sudah berusia senja, Liverpool tampaknya tidak peduli dan tetap ingin coba mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Meski sudah berusia senja, Liverpool tampaknya tidak peduli dan tetap ingin coba mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Zinedine Zidane berpotensi kehilangan Sergio Ramos berkat ulah manajemen Real Madrid. Ya, memang ini semua ulah dari Florentino Perez yang tidak serius membahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Ramos akan habis kontrak pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Dan hingga kini, manajemen belum juga menyegel tanda tangan sang pemain dalam kontrak baru.

Kabar yang beredar mengatakan manajemen klub ogah mengabulkan permintaan sang pemain. Bek berusia 35 tahun itu meminta kontrak dua tahun dengan kenaikan gaji.

Di mana hal tersebut bertolak belakang dengan kebijakan klub saat ini. Kebijakan tersebut mempersulit seorang pemain di atas usia 30 tahun mendapat kontrak lebih dari setahun.

Tapi karena kebijakan tersebut, kini laporan dari El Chiringuito TV mengatakan bahwa Ramos mulai diincar beberapa klub top Eropa. Nama terakhir yang mengincar jasa bek berpengalaman ini ialah Liverpool.

Jurgen Klopp yang bisa dibilang bernasib sial dengan para pemain belakangnya secara bergantian cedera, sudah meminta manajemen untuk menjajaki peluang merekrut Ramos.

Dengan kontraknya yang belum juga diperpanjang, peraturan UEFA mengatakan bahwa Ramos sah-sah saja jika membicarakan pra kontrak dengan klub lain.

Jika sudah menyetujui pra kontrak pada bursa transfer Januari ini, dia tinggal cabut dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer di musim panas 2021.

Sangat disayangkan memang jika hal tersebut terjadi. Karena untuk seorang pemain yang sudah membela klub selama 16 musim beruntun, pergi dengan bebas transfer, adalah sebuah bentuk ketidakhormatan.

Berikan Komentar

Today
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • Today 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021

Klasemen Sementara