BerandaLiga InggrisSudah Tahu akan Cetak Gol, Suarez Minta Maaf Kepada Barca

Sudah Tahu akan Cetak Gol, Suarez Minta Maaf Kepada Barca

Luis Suarez mengaku sudah tahu bahwa jika dirinya mencetak gol kontra Barcelona, maka ia tidak akan berselebrasi, yang dibuktikan olehnya dalam pertandingan pada Minggu (3/10) dini hari tadi WIB.

Sang pemain berusia 34 tahun menjadi alasan Los Rojiblancos meraih kemenangan dengan skor 2-0 di Estadio Wanda Metropolitano lewat golnya menjelang jeda turun minum, setelah memberi assist untuk gol pembuka dari Thomas Lemar.

Skor bertahan hingga akhir dan Suarez menyampaikan permintaan maafnya, yang sudah direncanakan, mengingat tren buruk dari Barca belakangan ini. Kini, La Blaugrana hanya mampu memenangkan satu dari enam laga terakhir selagi menelan tiga kekalahan.

“Saya tahu bahwa jika mencetak gol, maka saya tidak akan berselebrasi,” kata sang striker dalam wawancaranya dengan Movistar, seperti dikutip dari Goal.

Pemain tim nasional Uruguay itu baru mencetak gol pertamanya ke gawang Barca setelah pertemuan di musim lalu berakhir tanpa gol di Camp Nou, selagi satu laga lainnya gagal dihadiri oleh eks striker Liverpool ini karena infeksi COVID-19.

Juga, itu menjadi momentum balas dendam yang manis terhadap Ronald Koeman, yang mendepaknya pada musim lalu karena tidak dibutuhkan. Kini, sang pelatih asal Belanda berada dalam posisi terdesak, terancam untuk dipecat dalam waktu dekat.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini