Bolabola.id
Sulitnya Tidur Sekamar Dengan Legenda MU David Beckham
Beranda ยป Sulitnya Tidur Sekamar Dengan Legenda MU David Beckham

Sulitnya Tidur Sekamar Dengan Legenda MU David Beckham

Neville curhat soal sulitnya tidur sekamar dengan Beckham. Mengapa bisa terjadi? Pasalnya dua mantan penggawa Manchester United tersebut memiliki kebiasaan yang sangat berbeda. Lalu siapakah mereka?

Sebagaimana yang diketahui, Neville dan Beckham adalah pemain jebolan tim akademi Manchester United. Keduanya sama-sama menembus skuat inti pada tahun 1992. Bagaimana mereka bisa sekamar? pada masa itu, Manchester United masih memberikan satu kamar tidur hotel untuk dua orang. Neville disatukan dengan Beckham.

Kapan mereka mulai bermain bersama? Karena sudah bermain bersama cukup lama sejak di tim akademi, seharusnya keduanya bisa mengakrabkan diri dalam kamar tersebut. Tapi ternyata, Neville justru tidak senang dengan kehadiran Beckham di kamar tersebut.

Tentu saja, penyebabnya bukan dikarenakan hubungannya yang tidak harmonis,melainkan karena Neville memiliki kebiasaan yang jauh berbeda dengan Beckham. Masalah yang sama juga terjadi kepada pemain lainnya.

Kami pikir mereka mengetahui bahwa pemain tidak saling cocok satu sama lain dan bahwa mereka tidur pada waktu yang berbeda. Dimanakah hal itu terjadi? diriku memiliki dua masalah dengan Becks saat di kamar hotel, ujar Neville kepada Sky Sports.

Neville biasanya tidur jam 9 malam dan bangun pada pukul 5 pagi, dirinya terjaga sampai jam 11 malam dan bangun jam 8 pagi, jadi pada dasarnya Beckham membuat Neville terjaga dari jam 9 sampai 11 dan Neville membangunkan Beckham pada jam 5 pagi.

Apa Perbedaan Dari Keduanya?

Masalah yang kedua adalah kebersihan. Dari kesaksian Neville, Beckham adalah orang yang rapih dan juga perfeksionis sementara dirinya adalah kebalikannya.

Beckham adalah orang yang paling bersih. Dirinya masuk ke kamar, menyalakan lilin, memasang gambar dan semuanya harus benar-benar sempurna, Beckham sudah begitu sejak masih berusia 18 tahun, tambahnya.

Neville melemparkan semuanya di mana saja, jadi ini tidak berhasil sama sekali. Neville selalu berbicara, selalu berdebat dan Beckham adalah kebalikannya. Beckham mendengarkan lagi, ingin kedamaian, dirinya ingin tenang dan diriku sama sekali berbeda, pungkasnya.

Untungnya, mereka tidak membawa masalah tersebut sampai ke lapangan. Gary Neville dan David Beckham sama-sama mencicipi kejayaan besar-besaran dengan raihan 13 gelar dari berbagai ajang, salah satunya dari Liga Champions.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara