BerandaLiga IndonesiaSuporter Berulah, PSSI Minta Maaf

Suporter Berulah, PSSI Minta Maaf

Kemenangan Persija atas Persib di ajang Piala Menpora 2021 diwarnai aksi perusakan fasum oleh suporter kedua klub. Hal ini disayangkan karena mencoreng wajah sepakbola nasional. Untuk itulah PSSI memohonkan maaf pada khalayak.

Hal itu disampaikan oleh Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, “Tentu hal ini sangat kami sayangkan dan semoga ke depan tidak terjadi lagi . Kami sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Ketua The Jakmania (Diky Soemarno) agar tidak ada suporter yang datang ke stadion, nonton bareng dan melakukan konvoi kemenangan,” kata Budiman

Ia berharap hal itu tidak terulang dan ke depan kordinasi dengan klub dapat dimaksimalkan. “Begitupun dengan Bobotoh (komunikasi dengan Heru Djoko (Viking Persib Club). Namun mereka secara spontan malah melakukan tindakan-tindakan yang membuat kerugian,” sesalnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini