BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTajamnya Lewandowski Musim Ini

Tajamnya Lewandowski Musim Ini

Penyerang milik Bayern Munich sekaligus timnas Polandia, Robert Lewandowski sedang dalam performa puncak musim ini.

Pasalnya pemain berkepala tiga itu saat ini tercatat sebagai penyerang tersubur di jajaran pemain Eropa. Lewangolski tercatat mencetak 10 gol dari 6 penampilannya bersama klub dan timnas sejauh musim ini berjalan. Ini termasuk dua gol terakhirnya lawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia semalam.

Torehan ini membuat namanya masuk dalam empat pemain Eropa tersbur di level timnas dengan koleksi 72 gol, melewati capaian Miroslav Klose dengan 71 gol.

Padahal sebelumnya, Lewa sempat dikaitkan dengan hijrah keluar Jerman pada awal Agustus lalu.

Diwartakan Sky Sports News, pemain berusia 32 tahun itu melihat peluangnya bermain di klub lain semakin kecil dengan usia yang terus bertambah. Karena itu, dirinya berharap untuk bisa menguji peruntungannya di klub yang baru.

Hanya saja, Lewandowski masih akan memenuhi komitmennya di musim ini bersama Bayern dan akan menghormati kontraknya, setidaknya hingga musim ini berakhir.

Lewandowski sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern hingga Juni 2023. Nilai klausul pelepasan kontraknya juga mencapai lebih dari 100 juta poundsterling.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini