BerandaLiga SpanyolTak Ada Harapan Bagi Barca untuk Raih Gelar Liga Spanyol

Tak Ada Harapan Bagi Barca untuk Raih Gelar Liga Spanyol

Barcelona kembali membuang kesempatan untuk menyaingi Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Menghadapi Levante di pekan ke-36, Lionel Messi dkk justru ditahan imbang 3-3.

Hasil kontra Levante pun disesali oleh gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Menurutnya, hasil tersebut menjadi akhir dari kesempatan Barcelona untuk merebut gelar Liga Spanyol musim ini.

“Jelas ini adalah perasaan yang buruk. Kami sempat memulai laga dengan positif dan mencetak gol terlebih dahulu. Namun lagi-lagi kami mengulang kesalahan yang sama dan akhirnya kebobolan gol-gol mudah. Saya bisa pastikan sudah tidak mungkin kami meraih gelar Liga Spanyol,” ujar Busquets kepada Marca.

“Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Kami tak bisa menjaga konsentrasi dan akhirnya harus kehilangan poin di laga-laga krusial. Padahal kami tau jika poin tersebut adalah satu-satunya kesempatan untuk menjaga persaingan,” tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya El Barca membuang peluang mengejar Atletico Madrid. Di pekan sebelumnya Barcelona juga ditahan imbang Atletico 0-0 meskipun lebih unggul dalam permainan.

Tak Ada Harapan Bagi Barca untuk Raih Gelar Liga Spanyol
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini