Bolabola.id
Tak Ada Masa Depan, Jack Grealish Jadi Pindah Ke MU?
Beranda ยป Tak Ada Masa Depan, Jack Grealish Jadi Pindah Ke MU?

Tak Ada Masa Depan, Jack Grealish Jadi Pindah Ke MU?

Peluang Manchester United untuk menggaet kapten Aston Villa, Jack Grealish nampaknya semakin terbuka. Sang gelandang dikabarkan tak memilki pandangan untuk terus bertahan di klub yang melambungkan namanya tersebut.

Tak bisa dipungkiri skuat Setan Merah kini tengah mengalami peningkatan. Bergabungnya Bruno Fernandes pada pertengahan musim cukup membawa pengaruh positif. Bahkan gelandang asal Portugal tersebut juga mampu membuat lini serang MU semakin tajam.

Sejauh ini skuat Setan Merah memang memiliki cukup banyak tenaga di lini tengah. Namun tak semuanya mampu memberikan kontribusi besar bagi tim. Seperti halnya Lingard, Pereira, dan Fred yang sejauh ini penampilannya tak mampu mengesankan.

Selain itu masih ada Paul Pogba yang hingga saat ini masih tak ada kejelasan masa depannya di Old Trafford.

Untuk itu, mencari gelandang baru yang lebih kompeten akan menjadi opsi yang realistis untuk memperbaiki performa tim.

Menurut kabar yang beredar, skuat Setan Merah telah mengantongi nama targetnya yakni Jack Grealish. Memang bukan hal baru skuat Setan Merah menjadikan Jack Grealis sebagai buruannya.

Gelandang yang juga kapten Aston Villa tersebut diyakini bakal menjadi sosok yang tepat mengisi lini tengah skuat Setan Merah. Pasalnya selain memiliki performa yang apik, sang gelandang juga memiliki karakter yang tepat untuk bersanding dengan Bruno Fernandes.

Menariknya peluang skuat Setan Merah menggaet bintang Aston Villa tersebut bakal lebih mudah. Dilansir dari Sky Sports, Jack mengungkapkan keraguannya untuk terus membela Aston Villa di musim depan.

Selain itu masih dalam laporan yang sama, Jack hanya memiliki tujuan untuk mempertahankan Aston Villa di Premier League.

Masalah Bandrol Masih Jadi Momok

Tak Ada Masa Depan, Jack Grealish Jadi Pindah Ke MU?

Dari laporan tersebut dapat disimpulkan, Jack tak akan berlama lama bermain di Aston Villa. Bisa saja sang gelandang bakal lebih memilih klub lain termasuk Manchester United di musim mendatang.

Karir Jack bersama Aston Villa memang sudah cukup lama. Bahkan Aston Villa menjadi klub yang kini melambungkan namanya.

Akan tetapi banyak pihak menyayangkan jika Jack terus bertahan di Aston Villa. Pasalnya kontribusinya sudah lebih dari cukup dan ia seharusnya mencari tantangan yang lebih besar.

Manchester United bisa menjadi tempat yang tepat bagi Jack untuk melanjutkan karir. Namun bandrol Jack bakal membuat Manchester United kesulitan. Pasalnya menurut kabar yang beredar Jack bakal dibandrol di angka 80 juta pounds.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara