BerandaLiga ItaliaTak ada Ronaldo dan Dybala Saat Juve Hadapi Monza?

Tak ada Ronaldo dan Dybala Saat Juve Hadapi Monza?

Para fans Juventus kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk melihat dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kembali tampil, karena mereka dikabarkan belum siap ketika tim asuhan Massimiliano Allegri hadapi Monza pada Minggu (1/8) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua melanjutkan persiapannya di pramusim usai mengalahkan Cesena 3-1 akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Dybala gagal tampil setelah menderita cedera otot beberapa hari sebelumnya, padahal ia kembali berlatih lebih awal usai melewatkan Copa America ketika Argentina menjadi juara.

Namun ia mungkin masih belum siap untuk tampil di akhir pekan ini. Menurut La Gazzetta dello Sport, hal yang sama juga menimpa Ronaldo.

Sang mega bintang memang datang telat karena ia membela timnas Portugal di Euro 2020 musim panas ini. CR7 baru kembali berlatih akhir pekan ini, dan dikabarkan masih harus menjalani latihan atletik di Continassa sebelum kembali berlaga.

Sementara itu, Juventus akan melakoni laga pertamanya di Trofeo Berlusconi setelah bertahun-tahun, karena ajang ini menghilang seiring dengan kepergian Silvio Berlusconi dari AC Milan.

Rossoneri tidak ambil bagian lagi dalam turnamen ini, namun Berlusconi melanjutkan tradisi setelah mengakuisisi tim Serie B Monza.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini