BerandaLiga ItaliaTak Ada Transfer Keluar untuk Romelu Lukaku Musim Panas ini

Tak Ada Transfer Keluar untuk Romelu Lukaku Musim Panas ini

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menjamin bahwa Romelu Lukaku tidak akan berganti klub pada bursa transfer musim panas ini.

Sang striker berusia 28 tahun telah ramai dikabarkan bakal meninggalkan Nerazzurri pada pergantian musim ini, tepat setelah mengantarkan mereka menjadi juara Serie A pada musim lalu.

Lukaku mencetak 24 gol dari 36 pertandingan dalam perjalanan Inter meraih Scudetto musim lalu, namun kondisi keuangan klub memaksa mereka untuk menjual sejumlah pemain bintang.

Namun, dengan penjualan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 60 juta euro, Marotta menekankan bahwa pemain timnas Belgia itu akan bertahan musim panas ini.

“Dari sisi kami, tentu kami bisa mengatakan bahwa Lukaku tidak akan dijual. Ia merupakan bagian penting dalam permainan Simone Inzaghi,”kata Marotta kepada Sportmediaset, dikutip dari Goal.

Jika ditotal, Lukaku telah mengoleksi 64 gol selama berkostum Inter Milan, yang merekrutnya dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu.

Belgia pun ikut menikmati manfaat dari kebangkitan kariernya di San Siro, dengan sang striker mencetak empat gol dari lima penampilan di Euro 2020.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini