BerandaLiga InggrisTak Betah di Chelsea, Werner Diminati Newcastle

Tak Betah di Chelsea, Werner Diminati Newcastle

Penyerang Chelsea, Timo Werner, dikabarkan tak lagi betah memperkuat klubnya. Dia pun belakangan santer dikaitkan dengan salah satu klub Liga Inggris lainnya, yakni Newcastle United.

Dirinya diykaini resah akan statusnya di skuat utama Chelsea. Awal musim 2021/22, penyerang asal Jerman sering tersisihkan akibat kalah saing dengan penyerang baru The Blues, Romelu Lukaku.

Melansir Sportsmole, Werner disinyalir ingin mencari klub baru yang dapat dijadikannya sarana memperbaiki karier.

Keinginan eks bomber RB Leipzig ternyata menarik minat Newcastle United yang kini menyandang status klub super tajir.

Sejak diakuisisi konsorium Arab Saudi, kekayaan Newcastle United memang meningkat drastis. Aset sang presiden klub yang tak berseri tentu mudah untuk membuat The Magpies mendatangkan banyak bintang top.

Pemain Timnas Jerman ini harga pasarannya di bursa transfer sekitar 49,5 juta pounds. Rasanya tak sulit bila harus ditebus Newcastle secara permanen. Hal yang harus diperhatikan Newcastle hanya tinggal memastikan negosiasi berjalan mulus.

Kebetulan, Newcastle memiliki pemain bernama Fabian Schar, yang masih satu agen dengan dirinya. Faktor tersebut diyakini bisa jadi senjata Newcastle dalam upaya klub membajak striker berusia 25 tahun itu dari Chelsea.

Sejak gabung pada musim panas 2020 tahun lalu, Werner memang terbilang kesulitan produktif. Yang membuatnya hanya cetak 14 gol dan 16 assist dari total 60 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini