BerandaLiga ItaliaTak Cedera, Chiesa Tetap Absen Saat Juve Hadapi Napoli

Tak Cedera, Chiesa Tetap Absen Saat Juve Hadapi Napoli

Federico Chiesa akan tetap absen ketika Juventus menghadapi Napoli dalam pertandingan giornata ketiga Serie A akhir pekan ini.

Kondisi eks bintang Fiorentina ini sempat dirisaukan mengalami cedera otot, setelah dipulangkan lebih awal dari timnas Italia, tepat sebelum pertandingan kontra Lithuania, Rabu (8/9) lalu.

Namun hasil pemeriksaan di Continassa pada Kamis (9/9) pagi waktu setempat memastikan bahwa pemain berusia 23 tahun ini terbebas dari cedera.

Kendati begitu, pelatih Massimiliano Allegri beserta stafnya memutuskan untuk tidak membawanya ke Naples agar ia lebih fit ketika Bianconeri membuka petualangan di Liga Champions tengah pekan depan kontra Malmo.

“Federico Chiesa menjalani pemeriksaan di J Medical pagi ini dan hasilnya negatif,” demikian pernyataan resmi dari Juventus. “Namun sebagai pencegahan, dan dengan kesepakatan bersama staf teknis, dia tidak akan tersedia untuk lawatan ke Naples.”

Ketiadaannya makin terasa karena Juve akan kehilangan para kontingen dari Amerika Selatan, termasuk Paulo Dybala, karena pulang telat dari jeda internasional.

Oleh karena itu, Dejan Kulusevski diharapkan bermain di sayap kanan, dengan Moise Kean menjalani debut ulangnya dengan menemani Alvaro Morata di lini serang.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini