BerandaLiga ItaliaDicoret Mourinho, Florenzi Dilirik Atletico dan Sevilla

Dicoret Mourinho, Florenzi Dilirik Atletico dan Sevilla

Sukses menjuarai Euro 2020 bersama Timnas Italia sepertinya tidak cukup untuk meyakinkan Jose Mourinho atas kualitas Alessandro Florenzi. Pasalnya Mourinho dikabarkan ingin mendepak pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut dari AS Roma.

Informasi dari Football Italia bahkan mengabarkan jika Mourinho sudah menyampaikan kepada Florenzi jika dirinya tidak masuk ke dalam rencana untuk musim 2021/22. AS Roma pun kini berupaya menjual sang pemain. Dengan kontrak hingga Juni 2023, harga Florenzi ditaksir ada di kisaran 15 juta euro.

Nasib Florenzi pun sudah menarik perhatian beberapa klub. Sumber yang sama mengklaim jika Atletico Madrid dan Sevilla siap menampung produk akademi AS Roma tersebut jika dijual. Sebelumnya, raksasa Prancis, Lyon juga menunjukkan ketertarikan.

Florenzi sendiri sudah memperkuat AS Roma sejak level U19 di tahun 2011 sebelum dipromosikan ke tim senior pada 2012. Dia mencatatkan total 280 laga untuk AS Roma sebelum dipinjamkan ke Valencia Januari 2020, yang berlanjut peminjaman ke PSG di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini