Bolabola.id
Tak Jadi Masuk Rencana, Chelsea Lepas N’Golo Kante
Beranda » Tak Jadi Masuk Rencana, Chelsea Lepas N’Golo Kante

Tak Jadi Masuk Rencana, Chelsea Lepas N’Golo Kante

Musim ini N’Golo Kante masih mengalami nasib yang sama. Setelah sebelumnya saat bersama Maurizio Sarri pada musim lalu ia tak mendapatkan tempat. Kini bersama pelatih anyar, Frank Lampard ia masih tak mendapatkan posisi starter.

Musim ini Frank Lampard memutuskan untuk memainkan Billy Gilmour daripada Kante. Keputusan tersebut sangat efektif, Gilmour mampu tampil mengesankan. Sedangkan Kante masih di ragukan performanya akibat cidera otot yang pernah ia alami.

Sebelumnya Kante menjadi pemain kunci skuat The Blues di lini tengah. Ia bahkan dinilai sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia. Prestasinya bersama The Blues cukup mentereng dengan Trofi Liga Premier, Piala FA, hingga Piala Europa pernah ia persembahkan.

Namun musim belakangan ini ia tak bisa tampil maximal. Terlebih akibat cidera ototnya yang membuat performanya menurun.

Menurut beberapa laporan, pihak Chelsea saat ini lebih memilih untuk menjual Kante. Meski ia pernah menjadi andalan skuat The Blues. Namun sejauh ini ia tak masuk dalam rencana Lampard. Oleh karena itu pihak Chelsea membuka peluang bagi para klub yang berminat dengan jasa Kante di musim mendatang.

Situasi Kante yang tak mendapatkan tempat cukup menjadi bukti bahwa ia tak masuk rencana Lampard di musim depan. Hal tersebut tentu menjadi masalah bagi Kante pasalnya masa depannya kini masih belum jelas.

Selain itu menurut media yang beredar pihak Chelsea ragu dengan masa depan Kante. Terlebih faktor usianya yang kini telah menginjak 29 tahun.

Dilansir dari 90min, faktor usia tersebut menjadi masalah serius bagi Chelsea. Manjemen Chelsea hingga saat ini enggan untuk memperpanjang pemain asal Prancis tersebut. Sehingga Chelsea berusaha untuk segera menjualnya jika ada tawaran masuk yang sesuai.

Dua Klub Besar Siap Boyong Kante

Tak Jadi Masuk Rencana, Chelsea Lepas N’Golo Kante

Sejauh ini beberapa klub papan atas Eropa telah menunjukkan minatnya kepada gelandang asal Prancis tersebut. PSG dan Real Madrid menjadi dua klub terdepan yang dikabarkan ingin mengamankan jasa N’Golo Kante.

Kendati demikian, harga transfer Kante dinilai akan melambung tinggi. Kante masih memiliki kontrak dengan The Blues hingga 2023 mendatang. Sisa kontraknya tersebutlah yang di tengarai akan membuat harga Kante melambung tinggi.

Situasi tersebut menjadi lebih sulit. Dengan harga yang tinggi akan membuat klub yang menaruh minat berfikir dua kali untuk memboyong Kante. Namun jika Kante tak segera di jual Chelsea harus menanggung beban gaji Kante kembali untuk musim depan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara