Bolabola.id
Tak Sesuai Keinginan Solskjaer! Jimenez Bukan Prioritas MU
Beranda ยป Tak Sesuai Keinginan Solskjaer! Jimenez Bukan Prioritas MU

Tak Sesuai Keinginan Solskjaer! Jimenez Bukan Prioritas MU

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan pada musim panas mendatang tak berniat untuk mengejar striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Pasalnya Jimenez bukan prioritas Setan Merah.

Sepanjang musim 2019/20 Jimenez sendiri tampil sangat mengesankan bersama Wolverhampton Wanderers dengan mencetak 22 gol serta menyumbang 10 assist dari 44 penampilan bersama timnya di semua kompetisi.

Lantas penampilan impresif pemain berusia 29 tahun itu memunculkan spekulasi terkait ketertarikan Manchester United terhadap dirinya.

Apalagi, untuk memperkuat lini depan mereka di musim depan skuad The Red Devils saat ini memang sedang membutuhkan tambahan striker top.

Tidak Masuk Salah Satu Prioritas Manchester United

Namun seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, di jendela transfer musim panas mendatang Jimenez yang merupakan pemain internasional Meksiko tersebut tak termasuk ke dalam salah satu prioritas Man United.

Salah satu alasannya karena sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer menganggap Jimenez memiliki profil yang tak cocok dengan keinginannya.

Namun sang pemain nyatanya kini menjadi incaran Liverpool karena Man United tak berniat mendatangkan Jimenez.

Kabarnya The Reds yang akan melakukan peremajaan lini depan mereka dan Jimenez dianggap sebagai pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pelatih The Reds, Jurgen Klopp sangat menyukai gaya striker asal Meksiko dalam bermain dan akan senang apabila dapat mempunyai mantan striker Benfica di dalam timnya.

Jimenez Memandang Firmino sebagai Salah Satu Inspirasinya

Laporan tersebut menambahkan bahwa Jimenez merupakan pemain yang mengagumi pelatih asal Jerman itu, sehingga bakal mudah bagi sang striker untuk pindah ke Anfield jika tawaran benar-benar datang.

Jimenez sebenarnya telah mengatakan di masa lalu bahwa ia melihat penyerang Liverpool, Roberto Firmino menjadi salah satu inspirasinya dalam bermain.

Jimenez bahkan menyatakan bahwa dia mencoba bermain seperti Firmino dan kini Liverpool tidak memiliki alternatif cadangan untuk Firmino.

Jika Jimenez berupaya bermain seperti pemain asal Brasil itu, bisa jadi dia bisa menjadi opsi kedua bagi The Reds.

Sebagai informasi tambahan, dalam waktu dekat Wolves hingga saat ini belum berniat untuk melepas sang pemain ke klub lain. Terlebih Jimenez masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Tak heren bila Wolves tetap ingin sang pemain bertahan lebih lama di Wolves karena performa Jimenez bersama Wolves sedang bagus-bagusnya. Wolves tentu tidak ingin kehilangan bomber andalan mereka begitu saja.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara