BerandaLiga ItaliaTakut Hengkang Gratis, Juventus Bakal Jual Dybala?

Takut Hengkang Gratis, Juventus Bakal Jual Dybala?

Juventus mungkin akan menjajakan Paulo Dybala ke klub-klub peminatnya pada saat bursa transfer musim panas nanti dibuka, lantaran mereka berpotensi kehilangan sang striker secara gratis pada tahun depan.

Sang pemain asal Argentina menolak perpanjangan kontrak baru yang diajukan oleh manajemen I Bianconeri, karena tidak sesuai dengan permintaan gajinya.

Berdasarkan klaim dari Italia, La Joya mengharapkan nilai yang lebih daripada 10 juta euro, sebagaimana yang ditawarkan oleh manajemen Juventus.

Proses negosiasi belum pernah dilanjutkan lagi sejak September tahun lalu, dan keadaan makin sulit karena kondisi Dybala sedang tidak memungkinkan pada saat ini.

Ia menderita cedera pada hampir sepanjang musim, membatasi kontribusinya kepada tim menjadi hanya 11 penampilan saja di Serie A, dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Dybala belum pernah bermain sejak tanggal 10 Januari lalu, dan klub makin sulit untuk memenuhi permintaan gajinya yang tinggi.

Dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, maka Dybala kemungkinan akan masuk dalam daftar jual klub pada bursa transfer tahun ini, berdasarkan kabar dari Calciomercato, karena manajemen tidak ingin kehilangan mantan bintang Palermo tersebut secara gratis.

Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain pernah dikaitkan dengannya di masa lalu. Entah mereka masih menaruh minat atau tidak terhadapnya pada saat ini.

Takut Hengkang Gratis, Juventus Bakal Jual Dybala?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini