BerandaLiga ItaliaTambah Gaji, AC Milan Ingin Tahan Donnarumma

Tambah Gaji, AC Milan Ingin Tahan Donnarumma

Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma sedang ditawari kontrak baru oleh klubnya. Milan mengajukan kenaikan gaji bagi sang kiper untuk perpanjang kontrak dan kerjasama di San Siro.

Penambahan gaji sebesar 8 juta Euro atau Rp 136 miliar itu diharapkan mampu menggoda sang kiper untuk maju ke meja perundingan bersama petinggi klub. Dilansir oleh media lokal La Gazzetta dello Sport, Milan juga bersiap jika serta merta kontrak itu tidak direspons oleh sang kiper.

Kontrak Donnarumma tersisa selama 3 bulan lagi di sana. Kontrak sudah disodorkan namun agennya, Mino Raiola dikabarkan belum merespons dan menanggapi hal tersebut.

Milan juga menolak berkomentar soal keterlibatan PSG dalam penundaan perpanjangan kontrak baru itu. Pasalnya baik sang pemain dan klub telah sepakat tidak memulai pembicaraan dengan pihak ketiga sebelum kesepakatan internal dicapai diantara keduanya.

Tambah Gaji, AC Milan Ingin Tahan Donnarumma
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini