Bolabola.id
Tambah Rekor Clean Sheet, Lindelof Sangat Gembira
Beranda ยป Tambah Rekor Clean Sheet, Lindelof Sangat Gembira

Tambah Rekor Clean Sheet, Lindelof Sangat Gembira

Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof mengaku sangat gembira dengan hasil yang diraih timnya 3-0 saat bersua Brighton. Pemain tim nasional Swedia itu semakin senang lantaran timnya tidak kemasukan satu gol dalam pertandingan itu. Dalam laga tersebut, Manchester United melawat ke Amex Stadium.

Mereka meladeni tuan rumah Brighton di laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris. Klub berjuluk The Red Devils itu sukses memanangi pertandingan itu dengan hasil akhir 3-0. Ini adalah catatan clean sheets yang ke-11 Manchester United dari 15 laga mereka sebelumnya.

Lindelof mengaku begitu gembira melihat timnya sukses menorehkan rekor clean sheet dalam laga itu. Sebetulnya, kami ingin membuat banyak gol dan ingin selalu menorehkan clean sheet dalam setiap laga. Maka, saya begitu bahagia dengan hasil yang kami raih ini,” tegas Lindelof kepada salah satu media. Yuk ikuti penuturan lengkap sang pemain selengkapnya berikut ini.

Pertahanan Apik

Lindelof merasa jika timnya memang pantas mencatatkan clean sheet dalam pertandingan tersebut. Dia merasa timnya mampu menjaga pertahanan dengan cukup baik sejak awal pertandingan. Dengan begitu pantas mendapatkan clean sheet. Dalam laga tersebut kami memang bertahan dengan begitu baik meski sebagai tim tamu. Kami juga begitu menguasai penguasaan bola dalam laga tersebut.

Pada saat kehilangan bola, kami dengan cepat langsung merebutnya dari kaki lawan. Maka, saya betul-betul sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan dalam laga itu. Kami berharap performa kami terus meningkat dalam setiap laga.

Kiper Hebat

Dalam kesempatan yang sama Lindelof juga memberikan apresiasi terhadap David De Gea. Dia merasa rekannya bermain sangat luar biasa dalam laga tersebut. Merebut dan menguasai bola itu begitu krusial dalam sebuah permainan. Apabila kami kehilangan bola, tentu mereka akan menciptakan peluang yang pasti akan bisa membahayakan gawang David De Gea.

Dalam laga itu, dia kembali perlihatkan jika sangat hebatnya sebagai seorang penjaga gawang. Maka, kami cukup senang bisa punya penjaga gawang hebat sepertinya di depan gawang kami,” ujarnya.

Manchester United dijadwalkan bakal kembali bertanding di Liga Inggris. Setelah hasil imbang di Old Traford melawan Southampton mereka akan melawat ke markas Crystal Palace.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara