Bolabola.id
Tampil Apik, Fekir Kembali Dibidik Arsenal
Beranda ยป Tampil Apik, Fekir Kembali Dibidik Arsenal

Tampil Apik, Fekir Kembali Dibidik Arsenal

London, Arsenal musim ini menunjukan performa yang cukup buruk. Klub yang berasal dari kota London ini hampir pasti absen di kompetisi Eropa pada musim depan. Pasalnya The Gunners hingga saat ini masih duduk di papan tengah klasmen sementara English Premier League.

Padahal musim ini Meriam London mempunyai materi pemain yang sangat berkualitas. Di sana terdapat pemain-pemain hebat seperti, P. Aubameyang, Mesut Ozil, Dani Ceballos, dan Xhaka. Mikel Arteta pun berencana melakukan perombakan skuad pada bursa transfer nanti. Kabar terbaru mengatakan bahwa Arsenal saat ini tengah membidik playmaker Real Betis, Nabil Fekir.

Mantan pemain Lyon tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Real Betis pada musim 2019-2020 ini. Meski belum genap semusim berseragam Real Betis, N. Fekir berhasil menunjukan performa terbaiknya di musim ini. Tercatat, Fekir musim ini sudah mencetak 7 gol dan 3 assist bersama Betis.

Butuh Playmaker

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Arsenal berhasil mendapatkan tenaga Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang serang asal Spanyol tersebut di pinjamkan selama satu musim ke Arsenal. Sayangnya performa Ceballos bersama Arsenal musim ini sangatlah mengecewakan.

Dani Ceballos sebenarnya menunjukan performa yang cukup maksimal di beberapa pertandingan. Namun performa Ceballos tidak berada di level konsisten. Sementara Mesut Ozil juga belum tampil konsisten bersama Arsenal di periode ini. Padahal Ozil merupakan playmaker yang cukup hebat saat berseragam Real Madrid.

Harga Murah

Gelandang serang berusia 26 tahun ini di perkirakan tidak memiliki harga jual tinggi. Pasalnya Real Betis mendapatkan jasanya pada musim lalu dengan mahar sebesar 22 juta euro saja. Angka tersebut tentu sangat murah untuk pemain yang memiliki kualitas seperti Nabil Fekir.

Pria keturunan Aljazair ini di anggap memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang gelandang. Pada saat bersama Lyon, N. Fekir mempunyai catatan gol dan assist yang sangat bagus. Tak hanya di level klub, Nabil Fekir juga menunjukan performa apik ketika membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 silam. Kala itu, Fekir sukses mengantarkan Prancis menjadi juara.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara