Bolabola.id
Tampil Apik Lawan Krasnodar, Ziyech Dipuji Frank Lampard
Beranda » Tampil Apik Lawan Krasnodar, Ziyech Dipuji Frank Lampard

Tampil Apik Lawan Krasnodar, Ziyech Dipuji Frank Lampard

Dibeli dengan harga mencapai 40 juta euro, tentu saja menjadi beban tersendiri bagi setiap pemain untuk tampil apik bagi tim barunya. Hal itu yang dialami oleh Hakim Ziyech ketika didatangkan Chelsea dari Ajax Asmterdam. Apalagi, dirinya termasuk salah satu yang terbaik di Eredivisie Belanda musim 2019/20 setelah terpilih sebagai Player of the Year di liga tersebut.

Meskipun sempat dipandang sebelah mata karena cedera di awal musim, bintang Timnas Maroko tersebut perlahan bangkit. Semangat tersbeut dia tunjukkan kala menjadi starter untuk pertama kalinya kontra Krasnodar di Champions League. Dia mencetak gol ketiga timnya dalam laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Chelsea. Sang manajer, Frank Lampard, pun mengagumi karakter kuat yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Dia punya visi yang hebat. Dia mampu membuat passing melalui celah-celah yang sulit. Hal itu yang kami butuhkan sejak musim lalu,” ujar Lampard diberitakan oleh  The Guardian.

“Anda bisa melihat sendiri kualitasnya di laga melawan Krasnodar. Dia punya kemampuan mengambil keputusan yang cepat untuk kemudian menciptakan peluang. Itu bisa dia lakukan karena kepercayaan dirinya yang tinggi. Hal itu membuat bekerja bersamanya sangatlah menyenangkan,” tutup mantan manajer Derby County tersebut.

Nampaknya Lampard akan mulai memainkan Ziyech secara reguler. Terkini, pemain 27 tahun tersebut kembali dimainkan sejak menit awal kala Chelsea bertanding melawan Burnley di pekan ke-7 Premier League.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara