Bolabola.id
Tampil Buruk, Shkodran Mustafi Malah Dapatkan Kontrak Baru
Beranda ยป Tampil Buruk, Shkodran Mustafi Malah Dapatkan Kontrak Baru

Tampil Buruk, Shkodran Mustafi Malah Dapatkan Kontrak Baru

Rencana manajer anyar Arsenal, Mikel Arteta musim depan nampaknya bakal tak terduga. Salah satu beknya, Shkodran Mustafi yang disinyalir bakal segera meninggalkan Arsenal, belakangan ini malah mendapatkan kontrak baru.

Shkodran Mustafi menjadi salah satu pemain kawakan The Gunners. Selama enam tahun bek asal Jerman tersebut menjadi andalan The Gunners di lini belakang.

Namun belakangan ini, Shkodran tak menampilkan performa yang apik. Bahkan tak jarang ia mendapatkan hujatan dari para fans The Gunners akibat penurunan performanya.

Menariknya kontrak sang bek juga akan segera berakhir pada tahun depan. Para fans pun seringkali mendesak sang manajer untuk segera melepasnya. Kondisi tersebut kemudian memunculkan rumor pihak Arsenal bakal melepasnya musim depan.

Pada kenyataanya keinginan fans takkan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya dilansir dari The Mirror, Mikel Arteta bakal mempertahankan sang bek untuk musim depan. Bahkan pihak klub bakal memperpanjang kontrak Shkodran Mustafi untuk beberapa musim lagi.

Pandangan Mikel Arteta dikabarkan memang berbeda dengan para fans The Gunners. Manajer asal Spanyol tersebut menyebut penampilan Mustafi masih cukup memuaskan. Bahkan bek asal Jerman tersebut sejauh ini juga memiliki komitmen yang bagus di Emirates Stadium.

Tak hanya itu, menurut Mikel Arteta sejauh ini Mustafi telah berkembang dalam setiap penampilannya. Performa terus membaik dalam setiap pertandingan yang ia jalani.

Menilik dari kesempatan bermain, Mustafi memang lebih sering dimainkan oleh Mikel Arteta. Tercatat sepanjang musim ini, bek asal Jerman tersebut mendapatkan 17 panmpilan dibawah asuhan Mikel Arteta. Sedangkan tujuh kali penampilan bersama manajer sebelumnya Unai Emery.

Percaya Dengan Kemampuan Shkodran Mustafi

Tampil Buruk, Shkodran Mustafi Malah Dapatkan Kontrak Baru

Cukup menarik memang, Arteta percaya penuh dengan komitmen Shkodran Mustafi. Blunder yang sering dilakukan Mustafi nampaknya tak membuat Arteta kecewa.

Manajer asal Spanyol tersebut bahkan seringkali terlihat bahagia melihat penampilan bek asal Jerman tersebut. Ekspresi bahagia tersebut tentu saja membantah rumor bakal dilepasnya sang bek dalam waktu dekat.

Kabar tersebut pun terbukti tepat dengan muncul kabar pemain Internasional Jerman tersebut bakal mendapatkan kontrak baru. Selain itu menurut media yang beredar sejatinya Arteta tetap mengakui Mustafi sering melakukan blunder.

Namun hal tersebut akan menjadi hal yang harus dibenahi oleh pihak klub. Selama bek 28 tahun tersebut mampu berkomitmen penuh dan mampu menjaga performanya maka bisa dipastikan sang bek bakal masuk rencana Mikel Arteta.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara